Senin, 28 Januari 2013

Health In Safe dari Commonwealth Life

Health In Safe dari Commonwealth Life - Ada berbagai macam keuntungan penting yang bisa kita peroleh jika kita memegang polis Asuransi Kesehatan, misalnya saja mengenai pembiayaan saat kita berada di rumah sakit dan harus mengeluarkan sejumlah uang. Tak semua orang menyimpan budget khusus untuk pembiayaan kesehatan ini, atau bahkan tak bisa menambung secara khusus untuk kesehatan. Maka dari itu jasa asuransi akan sangat berguna untuk mereka, agar dapat mengatur keuangan untuk keperluan tertentu, terlebih untuk kebutuhan yang sifatnya tiba-tiba.

Hampir semua perusahaan asuransi memiliki Produk Asuransi Kesehatan, sepertihalnya Commonwealth Life yang memiliki produk Health in Safe.  Health In Safe sendiri merupakan produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat untuk perlindungan rawat inap di rumah sakit serta biaya operasi di rumah sakit. Dan beruntungnya lagi, jila selama memegang asuransi ini tidak terdapat klaim di tahun sebelum, maka 25% dari premi yang telah dibayarkan, akan dikembalikan lagi kepada nasabah.

Selain itu Health in Safe merupakan produk Commonwealth Life yang ditawarkan khusus bagi pemegang kartu kredit Citibank. Jadi selain anda bisa menabung untuk masa depan, maka anda bisa menabung untuk kebutuhan kesehatan anda. Tapi yang terpenting, menjaga kesehatan adalah jauh-jauh lebih penting untuk dilakukan, agar kita tak menggunakan Health In Safe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar