Senin, 16 April 2012

Pentingkah Asuransi Jiwa Bagi Yang Masih Lajang?


Pentingkah Asuransi Jiwa Bagi Yang Masih Lajang - Anda masih Muda, lajang, belum memiliki anak apakah penting memilki asuransi jiwa? Kebanyakan wacana mengenai pentingnya asuransi jiwa lebih terfokus kepada kepala keluarga sebagai tulang punggung keluarga, guna melindungi keluarga yang ditanggungnya secara finansial apabila meninggal dunia, lalu bagaimana dengan anda yang masih lajang?

Adakah orang yang mengalami kerugian ketika kita meninggal dunia? Sepertinya tidak… akan tetapi, Bagaimanapun juga, meskipun kita tidak bergantung pada orang lain, kita tetap akan meninggalkan hutang kartu kredit, cicilan rumah, pinjaman tunai, hingga biaya pemakaman. Lagi –lagi keluarga terdekatlah yang harus menanggungnya.

Kebijakan asuransi jiwa umumnya akan menutup semua biaya ini. Pada informasi asuransi diterangkan,Semakin muda Anda membeli asuransi, Anda bisa mendapatkan premi yang lebih murah. Asuransi juga akan menjamin biaya-biaya yang Anda keluarkan bila anda mengalami masalah kesehatan kelak yaitu dinamakan dengan polis asuransi.

1 komentar:

  1. kadang kita akan sangat butuh asuransi pada waktu yang sangat penting, makanya percayakan semua di Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

    BalasHapus